Hani EXID Positif COVID-19, Syuting IDOL: The Coup Ditunda

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443344 hani-exid-positif-covid-19-syuting-idol-the-coup-ditunda-eUAsmxdcIE.jpg Hani EXID positif COVID-19. (Foto: ELLE)

SEOUL - Hani EXID menjadi idol K-Pop terbaru yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. SPOTV News melaporkan, idol 29 tahun tersebut dinyatakan positif setelah stafnya lebih dahulu terpapar virus tersebut. 

Terkait pemberitaan tersebut, Sublime Artist Agency yang menaungi sang artis pun buka suara. Lewat pernyataan resminya, agensi itu mengonfirmasi artisnya terinfeksi COVID-19. 

Hani EXID. (Foto: NYLON)

“Setelah mengetahui staf yang selalu menemaninya positif COVID-19, Hani langsung melakukan tes swab PCR. Dia menerima hasilnya hari ini dan dinyatakan positif,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (20/7/2021). 

Saat ini, Hani EXID menjalani karantina dan perawatan sesuai dengan kebijakan penanganan COVID-19 di Korea Selatan. Sublime menambahkan, pihaknya akan mengambil tindakan yang dirasa perlu untuk memastikan keamanan artisnya.

Baca juga: Hani EXID Bintangi Drama Baru JTBC tentang Grup Idol 

Dengan kondisinya saat ini, maka syuting drama IDOL: The Coup yang dibintangi Hani resmi ditunda untuk sementara waktu. Mengutip OSEN, staf produksi drama itu mengatakan syuting ditunda untuk pihaknya melakukan tracing

Hani EXID. (Foto: GRAZIA)

“Saat ini, semua staf yang berpapasan dan berinteraksi dengan Hani menjalani tes COVID-19,” kata sumber tersebut menambahkan.*

Baca juga: Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini