Hani Bangga Junsu Menang di SMA Meski Diboikot

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2016 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 15 205 1289002 hani-bangga-junsu-menang-di-sma-meski-diboikot-QLJkcaN3TZ.jpg Junsu dan Hani. (Foto: Fooyoh)

SEOUL – Pasangan Hani dan Junsu tetap menjadi perbincangan hangat pasca perhelatan Seoul Music Awards (SMA) 2016. Dalam acara yang digelar Kamis (14/1/2016) malam itu, Hani bertindak sebagai MC, sementara Junsu absen karena diboikot.

Meskipun diboikot, personel JYJ tersebut sukses merebut trofi Popularity Award. Kemenangan Junsu itu pun tak ayal membuat Hani bangga.

“Dia menerima Popularity Award hari ini. Dia tidak bisa hadir untuk menerimanya di sini, tapi aku sangat bangga padanya,” ujar Hani seusai acara, seperti dilansir KpopHerald.

Sebelumnya, Hani diketahui menangis saat digoda soal hubungan asmaranya Junsu di tengah acara SMA. Personel EXID itu tak kuasa menahan air mata saat Jun Hyun Moo sengaja mengucapkan kata yang terdengar sama seperti nama Junsu untuk menggodanya.

Junsu sendiri diboikot karena masalah lamanya dengan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, sejak meninggalkan TVXQ 2009 lalu dan membentuk JYJ, SM langsung meminta semua stasiun TV untuk memboikot JYJ tampil di acara mereka karena menganggap JYJ menyalahi kontrak.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini