Idul Adha di Masa Pandemi, Angel Lelga Minta Warga Tak Sembrono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443271 idul-adha-di-masa-pandemi-angel-lelga-minta-warga-tak-sembrono-1gKZtdHywY.jpg Angel Lelga berharap masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat Idul Adha 2021. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga meminta warga yang sedang merayakan Idul Adha untuk tidak bertindak sembrono. Mengingat hingga kini, kasus COVID-19 dalam negeri belum menunjukkan tanda-tanda penurunan.

"Kalau biasanya kita mendatangi saudara-saudara, ya sekarang lebih prihatin lah," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Angel Lelga, penting bagi masyarakat untuk mengikuti standar protokol kesehatan di tengah serbuan varian baru virus Corona. "Jadi ya memang harus lebih mawas diri. Eling-eling lah. Kita lihat pemberitaan, seram banget," tuturnya lagi.

Angel Lelga berkurban 2 ekor sapi pada Idul Adha tahun ini. (Foto: Instagram/@angellelga)

Kondisi itu pula yang membuat Angel Lelga memilih untuk bertahan di rumah selama perayaan Idul Adha tahun ini. Meski tetap berkurban, ibu satu anak tersebut mengaku, enggan mendatangi lokasi penyembelihan hewan kurban.

"Tahun ini, saya hanya titip hewan kurban saja," kata mantan istri Vicky Prasetyo tersebut menambahkan.

Artis 36 tahun tersebut menambahkan, tahun ini menyiapkan dua ekor sapi untuk disembelih di dua lokasi yang berbeda. "Satu sapi untuk di Bogor, satunya lagi kita alokasikan di dekat rumah," ujar Angel Lelga.*

Baca juga:

Sedih Pernah Tertular Covid-19, Angel Lelga Ogah Diet

Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini