Pilih Tak Pamer Hewan Kurban, Cita Citata: Situasi sedang Krisis

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443229 pilih-tak-pamer-hewan-kurban-cita-citata-situasi-sedang-krisis-9z6jx6DERM.jpg Cita Citata memilih untuk merayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata merayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan. Tak seperti kebanyakan artis, dia memilih untuk tidak mengunggah apapun terkait hewan kurban miliknya di media sosial. 

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah, rahmat, dan hidayahNya, serta kesehatan kepada kita semua. Amin,” ujarnya dalam unggahan pada 20 Juli 2021. 

Cita Citata merayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan. (Foto: Instagram/@cita_citata)

Cita Citata menambahkan, “Maaf, aku sengaja enggak posting sapi atau kambing yang dikurbankan. Dalam kondisi seperti ini, pasti banyak yang ingin melakukan hal yang sama. Tapi apa boleh buat, situasi sedang krisis.” 

Meski begitu, pelantun Aku Mah Apa Atuh tersebut memastikan telah mendistribusikan niat baiknya dalam berkurban dengan baik. Di akhir kalimat unggahannya, dia menguatkan masyarakat yang tak bisa mudik di hari raya. 

Stay safe, yang belum bisa pulang ke rumah tetap semangat. Doa yang ikhlas itu mustajab, insya Allah akan sampai kepada Allah dan orang-orang tersayang,” tuturnya lagi.

Baca juga: Sarankan Berhenti Minum Vitamin Kimia, Cita Citata: Mending yang Alami 

Pedangdut 26 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu tampaknya menaruh perhatian besar pada kondisi masyarakat di tengah PPKM Darurat. Pada 17 Juli silam, dia berinisiatif mempromosikan bisnis kecil dan menengah melalui akun Instagram pribadinya. 

Cita Citata bantu bisnis UMKM yang terdampak PPKM Darurat. (Foto: Instagram/@cita_citata)

“Halo, aku mau bantu UMKM dan para pejuang nafkah. Kalian boleh tag aku di Story, nanti aku akan repost. Tetap semangat ya,” ujar Cita Citata kala itu.*

Baca juga: Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini