Iko Uwais sang Pemimpin Klan Ninja di Film Snake Eyes

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 598 2424568 iko-uwais-sang-pemimpin-klan-ninja-di-film-snake-eyes-5TArPCETI7.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram)

IKO Uwais kembali meramaikan dunia perfilman internasional. Ya, dia membintangi film Snake Eyes: G.I. Joe Origins.

G.I. Joe bukanlah franchise komik yang terkenal di Indonesia. Tapi di negara asalnya, Amerika, para prajurit militer dengan kemampuan unik ini jadi tokoh ikonik dalam pop culture.

Film yang disutradarai Robert Schwentke ini akan bercerita tentang seorang prajurit penyendiri dengan nama yang dirahasiakan yang bergabung dengan klan ninja Jepang bernama Arashikage. Namun, loyalitasnya terhadap klannya akan diuji ketika masa lalunya perlahan terungkap.

 Iko

Kejadian di film ini nantinya akan menjadi pondasi kebangkitan sang tokoh titular, Snake Eyes; seorang ninja berpakaian serba hitam yang nantinya bersumpah tidak akan mengucapkan sepatah kata pun.

Snake Eyes di film ini akan diperankan Henry Golding, aktor asal Malaysia yang sebelumnya bermain di film Crazy Rich Asians.

Selain Henry, aktor Asia Tenggara lain yang turut membintangi film ini adalah Iko Uwais. Aktor Indonesia kelahiran 1983 ini telah membintangi banyak film aksi mancanegara berkat perannya dalam The Raid karya Gareth Evans 2011 silam.

Iko akan berperan sebagai Hard Master, pemimpin klan ninja Arashikage yang nantinya merekrut Snake Eyes dan juga merupakan paman dari Storm Shadow, salah satu member Arashikage yang nantinya menjadi rival abadi Snake Eyes.

Selain dibintangi Henry dan Iko, film ini juga diramaikan Andrew Koji sebagai Storm Shadow; Ursula Corbero sebagai The Baroness, agen rahasia Cobra; Samara Weaving sebagai Scarlett, member Arashikage dan G.I. Joe; dan Peter Mensah sebagai Blind Master, pemimpin Arashikage yang satu lagi.

Film keluaran Paramount Pictures ini direncanakan tayang di bioskop pada 23 Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini