Pesan KD Jelang Idul Adha: Tetaplah di Rumah dan Beribadah dengan Prokes

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442951 pesan-kd-jelang-idul-adha-tetaplah-di-rumah-dan-beribadah-dengan-prokes-Pkeh2LzQdD.jpg Krisdayanti bawa pesan khusus jelang perayaan Idul Adha. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti membawa pesan khusus untuk masyarakat jelang perayaan Idul Adha, pada 20 Juli 2021. Hal itu dituliskan sang diva lewat unggahannya di Instagram, pada 19 Juli 2021. 

“Idul Adha ketika pandemi COVID-19 berlanjut ke tahun kedua. Sangat penting untuk mengamati liburan dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan di mana keluarga dan tema-teman muslim bersatu untuk berdoa bersama dan bersedekah,” ujarnya. 

Krisdayanti bawa pesan khusus jelang perayaan Idul Adha. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam momen tersebut, Krisdayanti mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dalam menjalankan kegiatan yang berkaitan dengan Idul Adha. Sehingga perayaannya bisa berjalan dengan aman. 

“Tetaplah di rumah dan beribadahlah dengan protokol kesehatan,” katanya melengkapi unggahan foto lawas dirinya bersama suami, Raul Lemos saat menjalankan ibadah haji.*

Baca juga:

Krisdayanti Menangis Saksikan Pemakaman Ayah Tercinta: Kami Ikhlas Papa

Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini