Cedera Bahu, S.Coups Vakum dari SEVENTEEN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2434019 cedera-bahu-s-coups-vakum-dari-seventeen-kf9sNvhjKd.jpg S.Coups SEVENTEEN vakum sejenak karena cedera bahu. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Pledis Entertainment mengumumkan, rapper S.Coups akan istirahat sejenak dari SEVENTEEN akibat mengalami cedera. Hal itu disampaikan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada 1 Juli 2021. 

Rapper bernama asli Choi Seung Cheol itu diketahui menghadiri sebuah event, pada 30 Juni 2021. Dia terjatuh dan bahu kanannya menghantam tanah yang membuatnya harus menjalani perawatan medis. 

S.Coups SEVENTEEN rehat sementara waktu karena cedera bahu. (Foto: Dispatch)

“S.Coups mengalami lebam dan luka pada dahi, telinga, dan dagunya. Sejauh ini, semua lukanya tersebut sudah diobati,” ujar Pledis seperti dikutip dari Soompi, Kamis (1/7/2021). 

Dari hasil pemeriksaan, dokter memastikan, luka yang dialami S.Coups tidak akan menghalangi kegiatan kesehariannya. Namun begitu, dia harus menekan pergerakan pada bahunya untuk sementara waktu. 

“Saat ini, S.Coups sedang beristirahat dan memulihkan diri sehingga tidak ada infeksi yang bisa memperburuk cederanya,” tutur agensi itu menambahkan.

Baca juga: Cedera Kaki, The8 Kurangi Aksi Panggung Bersama SEVENTEEN 

Imbasnya, rapper 25 tahun asal Daegu itu harus rehat sejenak dari semua kegiatan promosi album terbaru SEVENTEEN. Minggu ini, dia dipastikan tak akan tampil dalam program music show di Mnet, KBS, SBS, serta acara fansign SEVENTEEN. 

“Kami minta maaf pada penggemar dan berharap pengertian kalian. Bagi kami, kesehatan dan kesembuhan S.Coups adalah prioritas utama saat ini.” 

S.Coups SEVENTEEN rehat sementara waktu karena cedera bahu. (Foto: Dispatch)

SEVENTEEN diketahui merilis album ‘Your Choice’, pada 18 Juni 2021. Sayang, grup tersebut harus menunda promosi album itu, setelah dua staf mereka dinyatakan positif COVID-19. 

Vernon cs kemudian menjalani karantina mandiri selama 10 hari hingga hasil tes COVID-19 mereka dipastikan negatif. SEVENTEEN kemudian resmi melanjutkan kegiatan keartisan mereka, pada 29 Juni silam.*

Baca juga: Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini