Ruben Onsu Hadiah Betrand Peto Studio Impian, Netizen: Ditunggu Karyanya Anak Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2442758 ruben-onsu-hadiah-betrand-peto-studio-impian-netizen-ditunggu-karyanya-anak-baik-vwSFUIvZV1.jpg Ruben Onsu. (The Onsu Family/YouTube)

BETRAND Peto diberi hadiah oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sebuah ruang studio impian. Senang bukan main si Onyo dapat hadiah ini.

Ternyata remaja 16 tahun itu baru mengidamkan studio reiaman sejak lama. Ayah dan bundanya pun mewujudkan mimpinya itu.

"Onyo seneng banget akhirnya impian onyo punya studio sendiri tercapai," ungkap Betrand pada keterangan video dan foto di Instagram pribadinya.

"Terimakasih banyak buat dan ayah bunda udah mau mewujudkan impian onyo punya studio baru," sambungnya.

betrand

Baca Juga: Mona Ratuliu Curhat Cintanya Bertepuk Sebelah Ranjang dengan Indra Brasco

Lewat hadiah tersebut, pelantun Malaikat Penjagaku itu tentunya memiliki harapan terutama pada kariernya. Selain ingin membuat Ruben dan Sarwendah bangga, ia juga berharap agar bisa terus menerus menelurkan karya baru.

"Semoga dengan studio baru ini onyo bisa mengeluarkan karya2 baru yang membuat semua orang bangga sama karya onyo, khususnya ayah bunda i love you so muchh ayahh bundaa," harapnya.

Unggahan remaja kelahiran NTT itu sontak mendapatkan selamat dari para netizen. Mereka bahkan mengingatkan Betrand untuk selalu bersyukur dan tak lupa agar dirinya selalu berkarya.

"Syukurlah, impian yg kamu inginkan sudah tercapai jangan lupa bersyukur ya ganteng atas yang kamu Terima sekarang, semoga dengan adanya studio sendiri kamu bisa mengeluarkan berbagai macam lagu dan karya karya lebih banyak lagi," tulis 29nazwafcky.

"Onyo berhak mendapatkan ini semua terimakasih ayah bunda sudah selalu memberikan onyo yang terbaik dan mewujudkan semua mimpi onyo," tulis febyyantilee.

"Teruslah berkarya anak baik ... 😍😍😍😍," tutup dhiniayuningrum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini