Kalina Oktarani Geram Dituding Merekayasa Kehamilan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 33 2442453 kalina-oktarani-geram-dituding-merekayasa-kehamilan-Nzp3Ya0Pkd.jpg Kalina Oktarani geram ketika kehamilannya disebut hanya settingan. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani tampak tak terima ketika salah satu tayangan infotainment menyebut dia merekayasa kehamilannya. Dia kemudian meluapkan kemarahannya lewat Instagram, pada Sabtu (17/7/2021) malam. 

Dalam unggahannya, Kalina keberatan dengan narasi yang mengatakan, putra sulungnya Azka Corbuzier ogah punya adik dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Hal itu, sangat membuat dia marah. 

Kalina Oktarani geram dituding merekayasa kehamilannya. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Benarkah Azka ogah punya adik settingan, eh adik tiri? Enggak gitu juga kali kata-katanya,” ujar Kalina dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (18/7/2021). 

Dia tak mempermasalahkan jika ada pihak yang berkomentar buruk tentang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, termasuk dugaan mereka menikah settingan. Namun, dia memastikan bahwa kehamilannya bukanlah settingan. 

“Jangan bawa-bawa anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya (dalam permasalahan ini) karena mereka darah daging saya,” tuturnya lagi.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Perubahan Kalina Oktarani usai Hamil 

Kalina Oktarani berharap, lewat unggahannya ini pihak infotainment terkait bisa lebih berempati dalam pemberitaan mereka. “Tidak perlu menjatuhkan siapapun yang kalian beritakan, apalagi sampai membuat luka!!!” 

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Dalam wawancaranya dengan awak media pada 15 Juli silam, Kalina mengaku, Azka menyambut baik kabar kehamilannya. Remaja 15 tahun itu memberikan dukungannya demi kebahagiaan sang ibu. “Azka bilang, apapun yang membuat saya bahagia, dia juga akan bahagia,” kata Kalina Oktarani.*

Baca juga: 6 Artis Korea Selatan Tercantik Versi Okezone 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini