Flower Of Evil: Kebohongan yang Dilakukan sang Suami Kepada Istrinya

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 206 2441592 flower-of-evil-kebohongan-yang-dilakukan-sang-suami-kepada-istrinya-stStgFwPjz.jpg Flower Of Evil. (Foto: RCTI+)

SERIAL drama Korea yang berjudul Flower Of Evil merupakan drama bergenre thriller yang dibintangi oleh Lee Joon Gi sebagai Hee Sung dan Moon Chae Won sebagai Ji Won. Pada episode sebelumnya, Ji Won memberikan hadiah sebuah jam tangan yang secara diam-diam sudah ditanamkan sensor pelacak. Hal ini membuat Ji Won dengan mudah melacak keberadaan suaminya yang sebenarnya adalah buronan yang dicari polisi. Penasaran bagaimana kisahnya?

Episode kali ini dimulai ketika Hee Sung secara diam-diam pergi dari rumahnya untuk menemui Moo Jin. Hee Sung meminta Moo Jin untuk mencari kakaknya yang bernama Do Hae Su untuk bertemu dengan dirinya. “Untuk apa kau menyuruhku menemukan Hae Su?”, tanya Moo Jin. Hee Sung ingin menemui kakaknya karena istrinya bertekad dengan kuat ingin menangkap Do Hyun Su. Ji Won yang menyadari suaminya tidak berada di rumah langsung melacak lokasi suaminya. “Hee Sung berada di rumah wartawan Moo Jin selarut ini? Apa yang sedang mereka rencanakan?”, ujar Ji Won.

Saat Ji Won tengah terlelap dalam tidurnya, Hee Sung masuk kedalam kamarnya hingga membuat istrinya terbangun. “Kau pergi kemana?”, tanya Ji Won.

Hee Sung menjawab bahwa dirinya sulit untuk tidur dan akhirnya pergi ke bengkelnya. Dengan spontan Ji Won menjawabnya, “Pembohong!”. Hee Sung pun bertanya padanya apakah dia membuat dirinya marah. Ji Won hanya menjawab bahwa ia tidak marah padanya.

Keesokan harinya, Ji Won beserta rekan detektifnya menjalankan sebuah misi untuk menangkap komplotan atas kasus pencurian. Ji Won membuka aplikasi pelacak di ponselnya dan mendapati bahwa Hee Sung sudah berada di bengkel sampai pukul 15:00 sejak pagi tadi. Komplotan pencuri itu sudah mengincar mangsanya yang baru saja masuk.

Ji Won ditugaskan untuk menahan wanita incaran komplotan pencuri itu, sedangkan rekannya menangkap komplotan tersebut. “Kita harus menangkap basah untuk menahan Sung Shik atas kasus pencurian”, ujar Detektif Choi.

Baca Juga: Seksinya Wulan Guritno Pakai Daster, Netizen: Tante Pakai Bra atau Enggak?

Saat Ji Won hendak menangkap seorang anak laki-laki yang ingin mencuri barang milik seorang wanita, Ji Won menyadari bahwa pencuri tersebut adalah In Seo. “Bukankah kau In Seo? Untuk apa kau di sini?”, tanya Ji Won.

Ji Won berlari untuk mengejar In Seo, namun ia tetap tak ingin berbicara dengan Ji Won dan pergi meninggalkannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil  eps 8 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#FlowerOfEvil

#LeeJoonGi

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini