Positif Covid-19, Tya Ariestya Kangen Peluk Suami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440720 positif-covid-19-tya-ariestya-kangen-peluk-suami-zVSnzezfeh.jpg Tya Ariestya (Foto: IG Tya Ariestya)

JAKARTA - Tya Ariestya mengabarkan kondisi terbarunya usai terinfeksi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman). Kali ini, dia telah menjalani masa isoman ke-10 hari bersama dua anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang, yang juga positif Covid-19.

Menjalani masa isolasi bersama anak-anak, membuat aktris 35 tahun ini rindu kepada sang suami. “Udah kangen bgt sama Ayah nya anak-anak, pengen peluuuuuuuukkk,” kata Tya Ariestya dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Tya Ariestya setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Lucinta Luna Bongkar Operasi yang Dilakukan, Tya Ariestya: Halu Apa Beneran Sih?

Tya Ariestya


Di masa isoman hari ke-10, Tya mengabarkan bahwa kondisinya dan dua anaknya baik-baik saja. Bahkan, buah hatinya itu tetap aktif meski turut terpapar virus menular tersebut.

“Anak2 aktif nya super luar biasa, Alhamdulillah nya mereka bs happy happy aja,” tulisnya.

Melihat anak-anaknya yang tetap aktif dan ceria, istri Irfan Ratinggang ini akhirnya berusaha untuk tetap tenang dan mencoba berbagai cara agar lekas sembuh dan negatif Covid-19.

“Bundanya jg berusaha buat se-relax mungkin, banyak bebersih, banyak kumur-kumur, banyak semprot hidung, semoga kami segera negatif ya,” kata dia.

Di postingannya, Tya Ariestya turut mengingatkan kepada yang masih sehat untuk segera mendapatkan vaksin, serta memberi semangat kepada orang-orang yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Jangan lupa daftar vaksin dan vaksin sesegera mungkin, untuk yang lagi sakit semoga segera sembuhhhhhhhhh. Yang lagi isoman, semangat ya! Yuk kita sehat bareng-bareng ya,” tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini