Kondisi Terkini Tya Ariestya setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436441 kondisi-terkini-tya-ariestya-setelah-dinyatakan-positif-covid-19-jPCxvC0f9f.jpg Tya Ariestya bersama anak dan pengasuh anaknya dinyatakan positif COVID-19. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari aktris Tya Ariestya. Melalui Instagram, dia mengumumkan positif terinfeksi COVID-19. Tak sendiri, putra Tya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan pengasuhnya juga dinyatakan positif COVID-19.

Saat ini, ketiganya diketahui menjalani isolasi mandiri di rumah. "Isoman dahulu. Dari serumah kami bertiga (Aku, Kanaka, Sus Mia) yang positif COVID-19," ujar sang aktris dalam unggahannya, pada Selasa (6/7/2021). 

Tya Ariestya, anak, dan pengasuh anaknya dinyatakan positif COVID-19. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

Tya menjelaskan, dia dan pengasuh putranya mengalami gejala ringan berupa  pilek. "Penciuman sejauh ini masih aman, nafsu makan juga alhamdulillah (masih terjaga)," tutur ibu dua anak tersebut menambahkan. 

Sementara Kanaka, sempat mengalami demam selama hampir 3 hari. Namun, kondisinya kini terbilang stabil. "Hari selanjutnya, Kanaka ada pegal di kaki dan agak bindeng saja. Tapi sekarang, anaknya sudah aktif dan kelihatan sehat," ungkapnya. 

Baca juga: Sulit Punya Anak, Tya Ariestya Sempat Minta Suami Nikah Lagi

Sejauh ini, Tya Ariestya menegaskan bahwa kondisinya bersama anak dan sang pengasuh dalam keadaan baik. Dia meminta doa agar segera diberi kesembuhan dan mengimbau masyarakat terus menjaga kesehatan. 

Tya Ariestya positif COVID-19. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

"Tetap waspada teman-teman, semoga kalian sehat-sehat ya. Saling dukung saling mendoakan, semoga pandemi segera berlalu," tutur Tya Ariestya.*

Baca juga: Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil, Rohimah: Telat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini