Boy William Kaget Raja Julid Avan The Love Ngefans dengan Lucinta Luna

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440480 boy-william-kaget-raja-julid-avan-the-love-ngefans-dengan-lucinta-luna-47wbQ4l2uX.jpg Nebeng Boy. (Foto: YouTube)

BOY William kembali dengan tayangan “Nebeng Boy” di YouTube channel miliknya. Kali ini ia mengundang konten kreator yang sering disebut Raja Julid yaitu Avan Putravan alias Avan The Love.

Avan kini memiliki sebanyak 2.7 juta pengikut di media sosial TikTok. Karena banyak yang suka dengan kontennya, Avan pun mendapat banyak perhatian dari masyarakat luas.

Rupanya sebelum terkenal sebagai konten kreator, Avan bekerja sebagai MC selama 10 tahun di Lombok. Kemudian ia pindah ke Jakarta dan menjadi personal trainer di sebuah gym ternama di Jakarta.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Putih saat Yoga, Netizen: Makin Tua Makin Cantik

“Oh jadi lo PT gym?” tanya Boy.

“Yes, di salah satu mega gym di Jakarta” tutur Avan.

“Sampai sekarang lo PT?” tanya Boy.

“Nggak, duit gue udah banyak” canda Avan.

Kemudian Avan pun mengaku suka dengan selebriti Lucinta Luna karena perilakunya yang menghibur. Boy pun kemudian berinisiatif untuk menelepon Lucinta. Saat dihubungi rupanya Lucinta pun mengetahui sosok Avan dari konten-konten lucunya. Avan pun sangat senang dan langsung menyanyikan lagu-lagu Lucinta.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini