Irwansyah Beberkan Kronologi Dinyatakan Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440308 irwansyah-beberkan-kronologi-dinyatakan-positif-covid-19-mzGN2p2PFE.jpg Irwansyah (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar ini mengumumkan dirinya positif COVID-19.

"Hari ini aku dinyatakan positif (COVID-19) tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29," kata Irwansyah, dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family, Rabu (14/7/2021).

Irwansyah

"Kemarin kita antigen dan PCR. Alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," lanjutnya.

Baca Juga:

Ayah Irwansyah Meninggal Dunia Karena Covid-19 Komorbid Paru

Respons Irwansyah Dikabarkan Meninggal Dunia

Menurut Irwansyah, dia tertular COVID-19 dari sang adik. Padahal, dia selama ini sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan lama tak keluar rumah.

Irwansyah

"Kita sudah dua minggu lebih enggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain, jadinya dia nularin," tuturnya.

Sejauh ini, Irwansyah tak mengalami gejala apapun. Kini, sang pelantun Pencinta Wanita itu melakukan isolasi mandiri di rumah, tepatnya di kamar sang putra, Ukkasya.

Meski tinggal di satu rumah, Irwansyah tentu tak bisa bertemu dengan Zaskia dan Ukkasya secara langsung. Ketika rindu, dia terpaksa melihat wajah sang putra melalui video call.

Atas kondisi yang dialami saat ini, Irwansyah mengingatkan masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan serta berharap pandemi segera berakhir.

Irwansyah

"Teman-teman sekali lagi, jaga prokesnya. Mudah-mudahan wabah ini bisa cepat hilang. Dan kalau ada yang udah kena, mudah-mudahan sembuh," ujar Irwansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini