Hadiah Perpisahan Romantis Dari Bos Kepada Sekretarisnya

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 206 2439891 hadiah-perpisahan-romantis-dari-bos-kepada-sekretarisnya-ps2tDf51bd.jpg What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: RCTI+)

WHAT'S Wrong With Secretary Kim merupakan serial drama populer korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, yang menceritakan tentang kisah cinta antara sekretaris dengan seorang wakil pimpinan. Pada episode 2, Kim diminta bertemu dengan dirinya di sebuah taman hiburan. Namun Kim terkejut karena ternyata yang datang menemui dirinya adalah Lee. Penasaran apa yang terjadi dengan sekretaris Kim?

Di episode 3 Lee tiba-tiba datang menemui Kim di sebuah taman hiburan. Kim sangat bingung karena seharusnya dirinya bertemu dengan Park, bukanlah Lee. Lee pun menjelaskan bahwa yang seharusnya bertemu dengan Kim adalah dirinya, bukan Park. Hal itu dilakukan oleh Lee karena ia tahu jika dirinya yang meminta langsung pada Kim, pasti ia tidak merasa nyaman.

Lee kemudian mengajak Kim  untuk masuk kedalam taman hiburan tersebut. Tetapi Kim bingung karena taman hiburan itu nampaknya sudah tutup. Dengan gaya narsisnya, Lee mengajaknya masuk karena ia mempunyai golden ticket. Di dalam, Lee dan Kim bermain wahana permainan roller coaster dan kora-kora. Setelah turun dari wahana itu, Kim merasa sangat ketakutan. “Lalu kenapa kau menaikinya?”, tanya Lee. Kim menjawab bahwa itu semua ia lakukan karena Lee mengajaknya. Lee dan Kim duduk di sebuah kursi taman untuk beristirahat sejenak sambil minum sebotol air. Kim menanyakan pada Lee apakah dia akan menaiki wahana yang menakutkan itu dua kali. “Apa kau tidak takut?, ujar Kim.

Lee menjawab, “Tentu saja tidak. Karena sesungguhnya sebuah ketakutan itu tidak bisa dirasakan dengan hanya menaiki sebuah wahana”. Lee tidak mau lagi menaiki wahana hurricane boom-boom, karena saat ini Lee hanya ingin mengikuti wahana yang Kim sukai. Kim memilih untuk menaiki komedi putar. Lee hanya melihatnya dari bawah, sementara itu Kim sangat kegirangan menaiki komedi putar itu selama 7 kali. “Ayo naik pak Lee! Sungguh, ini tidak menyeramkan. Naiklah!”, ujar Kim. Lee memperhatikan Kim sambil tersenyum karena melihat wajah Kim yang sangat bahagia.

“Kau benar-benar tidak ingin menaiki itu? Ini sangat asik sekali”, ujar Kim. Lee tidak mau menaikinya karena ia sudah merasa puas melihatnya menaiki wahana itu selama 7 kali. Sejujurnya Kim sudah sangat lama ingin menaiki komedi putar, karena sewaktu dirinya kecil ia hanya melihat orang-orang kegirangan menaiki komedi putar. Hal tersebut terjadi karena biaya untuk naik komedi putar sangat mahal, sedangkan Kim mempunyai dua orang saudara.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam Ungu, Netizen: Cantik Betul Itu Body

Setelah itu, Lee membawa Kim untuk makan malam berdua dengannya. Kim merasa tidak pede karena harusnya ia tampil lebih cantik jika ternyata datang ke sebuah restoran mewah. Ternyata restoran ini sudah di reservasi sepenuhnya hanya untuk mereka berdua, jadi tak ada yang melihatnya. Kemudian Lee menaiki kapal bersama Kim untuk melihat keindahan kota di malam hari. Tiba-tiba muncul banyak kembang api yang bermekaran. “Wah ini merupakan momen yang pas sekali. Apakah ada sebuah acara?”, ujar Kim. Lee pun menjawab bahwa ini semua adalah pesanan Lee sebagai hadiah perpisahan dengan *Kim (di embed) karena sudah bekerja keras selama 9 tahun. Lee kemudian mengantarkan Kim untuk pulang ke rumahnya dan memberikan hadiah sebuah boneka sapi yang diberi nama ‘Sapi Pekerja Keras’.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Nonton selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim eps 3 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#WhatsWrongWithSecretaryKim

#ParkSeoJoon

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini