Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin Kompak Pindah ke Agensi Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439516 kim-tae-ri-dan-jeon-yeo-bin-kompak-pindah-ke-agensi-baru-KpEJjv30tr.jpg Jeon Yeo Bin dan Kim Tae Ri (Foto: Starnews/Newsen)

SEOUL - Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin memutuskan keluar dari J,wide Company. Dua lawan main Song Joong Ki tersebut bergabung dengan agensi baru, Management mmm.

Kim Tae Ri

"Sejumlah pegawai yang telah lama bekerja dengan J,wide Company mendirikan Management mmm. Mereka membawa aktris Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin," ungkap J,wide Company pada Senin (12/7/2021), seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Adu Akting di Space Sweepers, Kim Tae Ri Puji Song Joong Ki Setinggi Langit

Jeon Yeo Bin Bahagia, Terima Truk Kopi dari Song Joong Ki

Sebagai agensi yang dibangun oleh karyawan-karyawannya sendiri, J,wide Company berniat untuk tetap mendukung mereka. Kedua belah pihak bahkan berencana untuk saling membantu mengembangkan satu sama lain.

Jeon Yeo Bin

"Karena Management mmm adalah perusahaan yang dibangun berdasar kepercayaan dengan Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin, J,wide Company akan terus membantu mereka dengan proyek-proyek akting beragam serta karier yang positif," janji J,wide Company.

"Sebagai tambahan, J,wide Company mendukung langkah baru Management mmm dengan ikatan kuat yang sudah lama kami miliki. Kami akan bekerja untuk kemajuan setiap perusahaan," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini