Lihat Video Anak-anaknya, Psikis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tertekan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439482 lihat-video-anak-anaknya-psikis-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-tertekan-U5zt8S8m38.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

NIA Ramadhani menangis saat melihat video anak-anaknya selama terpisah karena kasus narkoba. Psikisnya tertekan selama berpisah dari ketiga anak-anaknya. 

"Bu Nia nya yang nangis ketika melihat video anak-anaknya. Jadi saya enggak tega ngajak ngomong soal anak. Lihat videonya saja nangis," ungkap kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie, Wa Ode Nurzaenab di Jakarta baru-baru ini.

Dijelaskan sebelumnya oleh Wa Ode, penangkapan atas kepemilikan narkoba benar-benar menyerang mental Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie.

"Psikis beliau berdua ini benar-benar tertekan. Kan sudah ada sanksi sosial dari masyarakat," terangnya.

 nia

Oleh karenanya, Wa Ode juga belum bisa berbicara terlalu banyak mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pokok perkara.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Suami Kangen Anak, Merasa Bersalah karena Terbukti Nyabu

"Saya lebih ke ngobrol santai saja. Saya tidak terlalu jauh ke sana. Saya lebih mencari informasi ke rekan-rekan penyidik. Bagaimana pun saya menjaga perasaan mereka dulu," kata dia.

Nia Ramadhani tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama sopir pribadinya yang berinisial ZN.

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya.

Untuk bukti sabu, polisi mendapati barang haram tersebut dari supir pribadi Nia. Sedangkan alat hisap sabu ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu. Mengingat menurut pengakuan Nia, dirinya biasa mengonsumsi sabu bersama sang suami.

Oleh penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini