Sempat Menangis Lihat Video Anak, Nia Ramadhani Kini Jauh Lebih Kuat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439313 sempat-menangis-lihat-video-anak-nia-ramadhani-kini-jauh-lebih-kuat-M5awA5d2SI.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat menemui mereka di penjara, kuasa hukum pasangan ini menceritakan bagaimana sang aktris menangis ketika melihat video anak-anaknya.

Dihadirkan sebagai Tersangka, Nia Ramadhani Tetap Stylish dengan Topi Harga Rp11 Juta

"Bu Nia nangis ketika melihat video anak-anaknya," ujar Wa Ode Nurzaenab, kuasa hukum Nia dan Ardi dilansir dari akun Youtube KH Infotainment, Senin (12/7/2021).

"Jadi kan saya enggak tega ngajakin ngomong soal anak-anak, lihat videonya aja nangis. Jadi lebih ke pada kita ngobrol santai," lanjutnya.

Baca Juga:

Ditahan Akibat Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Lihat Video Anak

Nia Ramadhani Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad: Manusia Tempatnya Salah

Kendati demikian, Wa Ode menyatakan bahwa kondisi Nia jauh lebih kuat dari pertama kali ia menemui sahabat Jessica Iskandar itu di kantor polisi. Ia meyakini perlahan kliennya akan bisa menerima proses hukum yang akan dijalani dan dihadapi olehnya.

"Insya Allah, Alhamdulillah, dia (Nia) saya lihat jauh lebih kuat lah dari pertama saya ketemu," beber Wa Ode.

"Artinya pelan-pelan, ini proses juga proses hidup yang harus diterima," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini