Setahun Menikah, Dinda Hauw Sebut Rey Mbayang Suami Terbaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439064 setahun-menikah-dinda-hauw-sebut-rey-mbayang-suami-terbaik-Bb8UbI2OGa.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan setahun usia pernikahan mereka pada 10 Juli silam. Lewat Instagram, sang aktris menulis sebuah pesan manis yang ditujukan untuk sang suami. 

“Hari ini, tepat 1 tahun kita sama-sama. Perjalanan yang seru ya. Alhamdulillah, Allah mempertemukan aku yang kaku ini dengan kamu yang selalu bisa mencairkan. Aku yang ‘sedikit’ menyebalkan dengan kamu yang penyabar,” ujarnya seperti dikutip pada Minggu (11/7/2021). 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw mengaku bersyukur atas keberadaan sang suami yang selalu menguatkannya selama setahun terakhir. Pria 22 tahun itu menurutnya, menjadi sosok yang membantunya melewati cobaan pernikahan. 

“Menurutku, kamu yang terbaik. Bahkan kalau waktu bisa diulang lagi, pilihanku tetap sama. Bahwa kamu adalah yang terbaik dan selalu menjadi yang terbaik,” ungkap ibu satu anak itu menambahkan. 

Dinda Hauw menyadari, pasti akan ada perubahan pada dirinya dan sang suami di masa depan. Namun dia berharap, perasaan mereka tidak akan pernah berubah satu sama lain.

"Semoga Allah terus menjaga keluarga kecil kita yang sekarang sudah menjadi bertiga. Kamu, aku, dan buah hati kita, Arshaka. Amin,” tutur Dinda Hauw menutup unggahannya.*

Baca juga:

Dinda Hauw Diserang Netizen soal Begadang Jaga Bayi, Ini Balasan Rey Mbayang

Ketika Choi Siwon dan Deepika Padukone Bertemu di Wimbledon 2019

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini