Tissa Biani Positif COVID-19, Dul Jaelani Mewek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438846 tissa-biani-positif-covid-19-dul-jaelani-menangis-6Gs3ohe0qx.jpg Dul Jaelani beri dukungan untuk Tissa Biani yang positif COVID-19. (Foto: Instagram/@tissabiani)

JAKARTA - Aktris Tissa Biani menjadi artis terbaru yang mengumumkan terpapar COVID-19. Hasil itu diketahuinya berdasarkan hasil tes swab PCR yang dijalaninya pada 7 Juli silam. 

Dalam lembar hasil PCR yang diunggah Tissa ke Instagram, terlihat kadar Cycle Threshold (CT) dirinya cukup rendah, di bawah 20. Dia bersyukur, dalam kondisi tersebut masih dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung kesembuhannya. 

Dul Jaelani dukung Tissa Biani yang positif COVID-19. (Foto: Instagram/@tissabiani)

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku!” ujar kekasih Dul Jaelani tersebut dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (11/7/2021). 

Lewat Insta Story, Tissa Biani memperlihatkan bagaimana teman dan kerabat menunjukkan perhatian mereka dengan mengirimkan makanan. Tak hanya itu, dia juga memperlihatkan perhatian yang diberikan sang kekasih. 

“Ada yang menangis. Cup cup cup sabar ya,” ujar Tissa Biani sambil mengunggah panggilan video bersama Dul Jaelani dan emoji hati berwarna merah.*

Baca juga:

Alasan Tissa Biani Mantapkan Pilihan kepada Dul Jaelani

Jerinx SID Dipolisikan atas Tuduhan Ancaman Kekerasan Lewat Media Elektronik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini