Positif COVID-19 di Hari Ulang Tahun, San ATEEZ Tulis Surat untuk Penggemar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438696 positif-covid-19-di-hari-ulang-tahun-san-ateez-tulis-surat-untuk-penggemar-48VOaOyK16.jpg San ATEEZ (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Kabar kurang baik datang dari San ATEEZ. Idol yang sedang berulang tahun pada Sabtu (10/7/2021) tersebut dinyatakan positif terpapar COVID-19.

KQ Entertainment selaku agensi ATEEZ mengumumkan idol 22 tahun itu positif COVID-19 pada 9 Juli. Meski terpapar, namun San tak mengalami gejala apapun atau asymptomatic.

San ATEEZ

Positif COVID-19 di hari ulang tahunnya, San menulis untuk fans ATEEZ, ATINY. Ia menenangkan fans dan meminta mereka tak khawatir.

Baca Juga:

Intip Penampilan ITZY hingga ATEEZ di Red Carpet MAMA 2019

ATEEZ akan Rilis Album Baru Akhir Juli 2020

"Aku baik-baik saja sekarang! Nafsu makanku berlebih dan aku tidak merasa sakit dimana pun. Aku harap ATINY tidak terlalu khawatir," tulis San, seperti dikutip dari Soompi.

San ATEEZ

Lebih jauh, San mengaku sedih karena tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama fans. Padahal ia punya beberapa rencana di hari pergantian usianya itu.

"Yang paling membuatku merasa bersalah adalah aku tidak bisa merayakan ulang tahunku bersama kalian. Ini membuatku sedih," akunya.

"Aku ingn memfoto ads ulang tahun yang kalian buat untukku, mengadakan comment party, dan bersenang-senang di V Live! Merchandise ulang tahunku juga sangat cantik! Aku ingin memamerkannya juga," lanjut sang idol.

San ATEEZ

Dalam suratnya, San berpesan kepada fans untuk menjaga kesehatan mereka. "Aku akan cepat sembuh dan menunjukkan pada kalian penyakit ini bukan tandingan kita. Tetap saja, aku harap ATINY berhati-hati," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini