ATEEZ akan Rilis Album Baru Akhir Juli 2020

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 205 2243066 ateez-akan-rilis-album-baru-akhir-juli-2020-qS9pUMuqIp.jpg ATEEZ. (Foto: KQ Entertainment)

SEOUL - Boyband ATEEZ dijadwalkan merilis album ‘ZERO: FEVER Part 1’, pada 29 Juli mendatang. Ini merupakan karya terbaru Seonghwa cs setelah merilis mini album ‘Treasure Epilogue: Action to Answer’ dan single Answer

Dalam wawancaranya dengan 1st Look, Seonghwa mengatakan, album baru ini akan menjadi pengobat rindu bagi penggemar ATEEZ. “Setelah debut, kami bekerja tanpa henti. Tapi, hiatus kemarin sedikit panjang,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (8/7/2020). 

ATEEZ. (Foto: 1st Look)

Seonghwa menambahkan, “Kami sangat rindu tampil di depan penggemar kami. Memanfaatkan momen ini, kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan sesuatu yang luar biasa untuk mereka.” 

Menambahkan pernyataan Seonghwa, Hong Jong mengatakan, “Kami ingin memberikan kejutan tak terduga kepada penggemar. Sejauh ini, semua member ATEEZ sudah bekerja keras untuk menggarap album baru ini.”

Baca juga: 5 Personel BTS Lanjut S2 di Hanyang Cyber University 

ATEEZ. (Foto: 1st Look)

Di luar rencana perilisan karya baru, ATEEZ ditunjuk sebagai duta kehormatan Layanan Informasi dan Budaya Korea (KOCIS) oleh Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, Park Yang Woo, pada 8 Mei silam. 

ATEEZ, menurut Soompi, memulai peran mereka sebagai duta KOCIS dengan mengambil bagian dalam video promosi Talk Talk Korea dan kampanye Overcome Together. Seonghwa cs merupakan duta kehormatan kedua KOCIS setelah tahun lalu posisi itu diisi oleh Stray Kids.*

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Bantah Bercerai, Pengadilan Beri Penjelasan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini