Ibu Sambung Kesha Ratuliu Meninggal Dunia usai Melahirkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438002 ibu-sambung-kesha-ratuliu-meninggal-dunia-usai-melahirkan-wec6iOHqEJ.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Kesha Ratuliu. Ibu sambungnya yang bernama Ulan meninggal dunia.

Informasi tersebut diketahui lewat unggahan Mona Ratuliu di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa sang kakak ipar meninggal dunia usai melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, sekitar dua hari lalu.

Kesha Ratuliu

Sementara itu, dalam akun Instagramnya, Kesha juga menuliskan ucapan duka atas kepergian ibu sambungnya. Ia turut mendoakan wanita yang dipanggilnya dengan sebutan tante itu.

Baca Juga:

- Hamil, Kesha Ratuliu: Kalau Capek Ya Rebahan, Ngantuk ya Tidur

- Tips Hamil Kesha Ratuliu, Hidup Lebih Sehat dan Suami Berhenti Merokok

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Al Fatihah untuk tante ulan tersayang. InsyaAllah syahid ya tante, kita jagain baby Balint di sini. Tante yang tenang di sisi Allah S.W.T," tulis Kesha sambil menyertakan foto pernikahan ayahnya dan sang ibu sambung.

Kesha Ratuliu

Sebagaimana diketahui, ayah Kesha, Fernando Fransiscus Ratuliu alias Donny Bule, menikah untuk yang ke-2 kalinya pada 30 Maret 2020 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 15 tamu undangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini