Trending, Frislly Herlind Lihat Hantu Boneka Milik Nayla Ayu

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436141 trending-frislly-herlind-lihat-hantu-boneka-milik-nayla-ayu-zgLOzvilub.jpg Kakak Beradik Podcast. (Foto: YouTube)

KAKAK Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Nayla Ayu, Frislly Herlind, Fito Karu dan juga Kenta Yamaguchi. Saking seramnya, episode kali ini sampai trending nomor 4 di YouTube Indonesia.

Kali ini syuting dilakukan di sebuah tempat angker, yaitu rumah yang konon merupakan kerajaan pocong. Suasana menyeramkan pada tempat tersebut pun kerap membuat pada bintang tamu merinding.

“Penghuni di rumah ini rata-rata pocong semuanya, dan itu disaksikan oleh warga yang ada di sekitar rumah” tutur Jordi.

Baca Juga:  Pesan Terakhir Mbak You sebelum Tutup Usia

Jordi menjelaskan bahwa pada rumah terbengkalai itu sering terjadi gangguan mistis, sampai-sampai penghuninya berusaha menjual tempat tinggalnya tersebut beberapa kali. Namun sayangnya, setelah 10 tahun pun rumah tersebut belum kunjung terjual.

Saat ngobrol bersama, Nayla pun bercerita bahwa baru-baru ini ia mengadopsi sebuah boneka yang dicurigai berisi hantu di dalamnya. Nayla mengingat pada saat ia curhat dan menangis ia merasa seperti ada tangan yang mengelusnya.

Kemudian Frislly yang merupakan anak indigo memberitahu Nayla bahwa sosok makhluk halus bernama Roseanne dalam boneka tersebut sedang menenangkan dirinya yang sedang sedih.

“Berarti memang beneran bonekanya bergerak atau arwahnya yang menyentuh Nayla?” tanya Jordi.

“Ketika arwahnya sudah kita berikan wadah, kayak rumah untuk dia, jelas dia menggerakkan si boneka itu. Untuk mereka menggerakkan suatu benda itu mereka harus punya energi yang super duper besar” jelas Frislly.

Yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini