Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba, Marshanda Beri Dukungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2437935 nia-ramadhani-tertangkap-narkoba-marshanda-beri-dukungan-jFIT7czLvj.jpg Marshanda dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Marshanda memberikan dukungan pada sahabatnya, Nia Ramadhani, yang saat ini tengah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak itu tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Nia.

"Ni.. Aku akan berada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu," tulis Marshanda, seperti dikutip pada Jumat (9/7/2021).

Nia Ramadhani dan Marshanda

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan bahwa Nia adalah sosok sahabat yang selalu ada di masa-masa sulit. Hal itu membuat bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini yakin bahwa Nia adalah sosok wanita kuat yang mampu menghadapi segala ujian hidup.

Baca Juga:

Biaya yang Dihabiskan Nia Ramadhani untuk Beli Sabu

Video Dicatut Akun Gosip, Marshanda Beri Reaksi Mengejutkan

"Aku tahu kamu diberikan ujian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-teman yang peduli padamu," paparnya.

Marshanda melanjutkan kalimatnya dengan menyebut bahwa kekurangan yang dimiliki orang lain, tak akan membuatnya merasa lebih tinggi. Wanita 31 tahun ini justru mengimbau agar masyarakat tidak bersikap merendahkan orang lain, saat orang tersebut tengah berada dalam kesusahan.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," jelas Marshanda.

Marshanda

"Sama seperti kita semua. Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani terjalin lewat proyek sinetron yang mereka bintangi di tahun 2000-an, yakni Bidadari. Kala itu, Marshanda berperan sebagai Lala, sementara Nia Ramadhani memerankan tokoh Helen, teman sekelas Lala yang ditaksir oleh Bombom (Alm Cecep Reza).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini