Aurel Unjuk Gigi Usai Juara Ajang Pencarian Bakat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 205 2438373 aurel-unjuk-gigi-usai-juara-ajang-pencarian-bakat-2WfYHpR7dr.jpeg Penyanyi Aurel (Foto: ist)

JAKARTA - Aurel kini terjun ke industri musik profesional usai menjuarai ajang pencarian bakat Bintang Suara. Di bawah label ProAktif, Aurel kini hadir dengan lagu Salah Paham, karya Dommy Allen.

Pemilik nama asli Aurelya Ratamchia Dewanda merasa bangga karena bisa membawakan lagu dari pencipta lagu legendaris.

Baca Juga:

Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga Kencangkan Bokong, Netizen: Jangan Terlalu Capek Mah

Gaya Bicara Nia Ramadhani Kini Jadi Sorotan Netizen

Aurel

Bangga dan bahagia banget. Bisa menjadi bagian dari ProAktif dan bisa membawakan lagu karya Om Dommy Allen,” ungkap Aurel.

Lagu Salah Paham yang bercerita tentang kisah kasih anak remaja. Karena pandemi yang semakin memburuk kehadiran Salah Paham digelar secara virtual di channel Youtube Musik ProAktif.

“Sedih dan kecewa juga sih. Namun, apa boleh buat, kita harus ikuti peraturan pemerintah. Mudah-mudahan di hari Jumat tanggal 9 Juli ini menjadi titik awal yang baik buat karir saya. Single ini dirilis di hari baik dan tanggal bagus,” harap Aurel.

Dommy Allen telah barkarier sejak 1983 hingga tahun 2020, ada sekitar 500 lagu dia ciptakan, diantaranya dibawakan penyanyi top, seperti Broery Pesolima, Utha Likumahuwa, Dian Pisesha, Heidy Diana, Deddy Dores, Trie utami, Nia Daniati, Nike Ardilla, Yuni Shara dan Ita Purnamasari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini