Esther Geraldine Bakal Kupas Habis 'Rarity' dalam Live Instagram Okezone

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437431 esther-geraldine-bakal-kupas-habis-rarity-dalam-live-instagram-okezone-nSVbmw2K27.jpg Esther Geraldine tampil di Live Instagram Okezone, pada 9 Juni 2021. (Foto: Instagram/@queenetey)

JAKARTA - Penyanyi Esther Geraldine resmi merilis single perdananya, Rarity, pada akhir Juni silam. Single debut penyanyi jebolan Indonesian Idol X tersebut dirilis di bawah naungan ORCA Music. 

Lagu Rarity, diciptakan Esther berdasarkan rasa sedih yang dirasakannya saat sendirian di dalam kamar. Inti dari lagu itu adalah tentang hubungan dan kebahagiaan. “Jadi, melodi verse-nya tiba-tiba masuk di kepala,” katanya. 

Esther Geraldine tampil di Live Instagram bersama Okezone.

Esther Geraldine menambahkan, “Langsung aku buka laptop dan mulai menuliskan semua lirik di otak. Lalu aku rekam pakai voicenote dan kirim ke ORCA Music. And then, langsung diterima dan langsung workshop deh.” 

Bisa merilis single, menjadi cita-cita yang diimpikan gadis 17 tahun ini sejak lama. Bahkan Ia mengaku bersyukur bisa berada di dunia musik Indonesia dan dikenal lantaran karyanya. 

"Benar-benar perasaan campur aduk yang aku rasakan sekarang. Benar-benar pingin tahu reaksi orang-orang mendengarkan lagu aku ini seperti apa. But overall, aku bersyukur banget bisa terjun ke industri musik,” tambahnya. 

Esther Geraldine. (Foto: Instagram/@queenetey)

Esther Geraldine akan menceritakan proyek lagu terbaru dan kesehariannya dalam live Instagram bersama Okezone.com, pada 9 Juli 2021, pukul 16.00 WIB. Acara akan dipandu oleh host, Rona Amirah.*

Baca juga:

Gabung ORCA Music, Esther Geraldine Rilis Single Debut Rarity

Ketika Nia Ramadhani Bicara Bahaya Narkoba

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini