Cerita Reality Club Garap You Let Her Go Again, dari Masalah Tempat Hingga Kejar Waktu

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 205 2437726 cerita-reality-club-garap-you-let-her-go-again-dari-masalah-tempat-hingga-kejar-waktu-FLwcrZDTeA.jpg Reality Club (Foto: IG Reality Club)

JAKARTA - Reality Club menceritakan kesulitan yang mereka hadapi ketika pembuatan single kedua mereka yang berjudul "You Let Her Go Again".

Salah satu personil selaku gitaris Reality Club, Iqbal Anggakusumah, menceritakan keluh kesahnya kepada Okezone melalui siaran live instagram pada Kamis (8/7/2021).

"Prosesnya sendiri itu kan waktu bulan puasa, jadi kita kejar juga dalam sehari. Karena kita memang izinnya sehari dan mungkin lebih ke jaga energi karena kita sedang puasa," ujar Iqbal Anggakusumah.

Baca Juga:

Maria Vania Benerin Daleman Melorot di Kolam Renang, Netizen: Biyuhh Biyuhhh

Reality Club Obrolin Single Terbaru di Live IG Bersama Okezone

Reality Club


Selain itu, Era Pratigo, pemain drum Reality Club pun menceritakan proses pembuatan lagu dan video klip lebih lanjut.

"Untuk proses pembuatan lagu nya sudah dari lama. Ini awal mula dibuat lewat voice note. Setelah itu kita kulik sendiri," tutur Era.

"Kalau pembuatan MV nya, ada sekitar 2 bulanan untuk matengin konsepnya. Kalau syutingnya kita habisin 1 hari full lokasinya di Madania di Parung dan Bogor," tuturnya.

Selain itu, Era pun menjelaskan kesulitan yang begitu terasa sekali untuk mereka yakni karena keadaan yang sedang pandemi seperti saat ini.

"Challenge pembuatannya ini yaitu pas cari tempat. Susahnya ini memang karena alasan pandemi dan juga harganya dinaikan," ujar Era.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini