Sindir Artis Dekati Influencer untuk Tambah Viewers, Nikita Mirzani: Dimana Harga Dirinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437128 sindir-artis-dekati-influencer-untuk-tambah-viewers-nikita-mirzani-dimana-harga-dirinya-wuwRpkwAMT.jpg Nikita Mirzani (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nikita Mirzani blakblakan mengomentari artis yang mendekati influencer untuk menaikkan views Youtube. Ia merasa aneh melihat fenomena banyak artis yang justru mendekati influencer-influencer itu.

"Gue selalu menghargai setiap step by step perjuangan gua. Kalau influencer sekarang kan kayak t*i sebentar udah bleng. Sekarang juga artis dekatin influencer, dimana harga dirinya," kata Nikita seperti dikutip dari KUY Entertainment, Kamis (8/7/2021).

Nikita Mirzani

"Lu ngapain banting tulang untuk menjadi seperti sekarang tetapi untuk nyari viewers, bangga-banggain influencer, ngapain. Influencer ya influencer, artis ya artis, beda kelas," imbuhnya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Bangga Pernah Dipenjara, Ini Alasannya

Sentil Influencer Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Nikita mengaku tak takut dibenci oleh warganet lantaran mengungkapkan hal tersebut. Dia justru mengingatkan para warganet untuk berhati-hati.

"Apa yang terlihat di kamera belum tentu baik, ada yang sengaja berbuat baik untuk mendapatkan simpati. Kalau gue mau di depan kamera atau enggak, gue ya begini," tutur ibu 3 anak itu.

Nikita Mirzani

Dalam kesempatan yang sama Nikita juga sempat menyinggung public figure yang kerap membuat konten berbagi di YouTube. Menurutnya, figur tersebut justru tidak memberikan kesejahteraan untuk karyawannya.

"Lu udah dapat adsense tapi karyawan lu kagak bisa makan. Jangan kayak gitu, stop deh," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini