Nikita Mirzani Bangga Pernah Dipenjara, Ini Alasannya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437091 nikita-mirzani-bangga-pernah-dipenjara-ini-alasannya-PhzZyWB1GN.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku bangga pernah dipenjara. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di kanal KUY Entertainment pada 1 Juli silam.

Menurutnya dirinya dipenjara bukan karena memakai narkoba ataupun menipu orang lain.

"Gue mah masuk penjara keren, gue dipenjara bukan karena narkoba. Gue juga enggak pernah dipenjara gara-gara bawa lari uang orang, gue dipenjara gara-gara berantem, keren," kata Niki seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga:

Pemotretan Nikita Mirzani Tanpa Busana Mirip Kylie Jenner, Netizen: Cantiknya Pol!

Nikita Mirzani Pose Seksi Tanpa Busana, Netizen: Body Goals, Nyai

Nikita Mirzani

Nikita juga mengaku tak merasa sedih di penjara. Pasalnya dia masih bisa melakukan apapun yang dirinya mau.

Selain itu, Nikita juga mengaku mendapatkan pengalaman baru. Dia juga mengaku mendapatkan pelajaran usai bertemu orang-orang dengan pola pikir yang berbeda.

"Gue belajar dari mereka (narapidana) gue ketemu banyak orang dengan pola pikir berbeda-beda dan disitu gue bisa ngobrol dengan enak. Oh alasannya begini ya udah," katanya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani sempat mendapatkan hukuman penjara pada 2015 di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal tersebut lantaran dia terbukti bersalah dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia Maesandiy dan Beverly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 2012.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini