Shandy Aulia Akui Tak Sepaham dengan sang Ibu soal Pola Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437015 shandy-aulia-akui-tak-sepaham-dengan-sang-ibu-soal-pola-asuh-anak-4T553Fa2Xi.jpg Shandy Aulia kerap berdebat dengan ibu sual pola asuh anak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia memang kerap berdebat dengan warganet terkait pola asuhnya terhadap sang putri, Claire Herbowo. Tak jarang, dia menerima kritik dan hujatan netizen akibat gaya asuhnya yang dinilai tak lazim. 

“Mungkin mereka terkejut, kok jalan pikiran aku atau aksiku dalam mendidik anak berbeda? Buat aku. itu budaya kali ya. Orang Indonesia tipe yang kalau enggak seragam dianggap salah,” katanya seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (7/7/2021). 

Shandy Aulia kerap berdebat dengan sang ibu terkait pola asuh anak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Tak hanya dengan warganet, Shandy juga mengaku,kerap tak sepaham dengan sang ibu, Elsye Dopong, terkait mengasuh anak. Salah satunya, soal membotaki rambut anak untuk membuatnya tumbuh lebih lebat. 

“Karena semua anak mama dulu kan dibotakin. Katanya, biar rambut tumbuh lebih cepat,” tuturnya menambahkan. 

Saat mengetahui membotaki rambut anak untuk rambut lebih bagus hanya mitos, dia pun menolak keinginan sang ibu dengan halus. “Aku akan beri pengertian, ‘Ma, ini yang terjadi kalau mencukur rambut dan tidak. Pada dasarnya, tidak ada perbedaan’,” katanya. 

Baca juga: Somasi Penghina sang Putri, Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara

Dalam lanjutan keterangannya, aktris Eiffel, I’m in Love mengungkapkan, “Aku enggak mau (membotaki anak). Biarkan rambut anak akan rontok dengan sendirinya.” 

Shandy Aulia kerap berdebat dengan sang ibu soal pola asuh anak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Perlahan, sang ibu memahami keinginan aktris 34 tahun tersebut. Shandy Aulia menilai, setiap orang berhak memiliki cara sendiri untuk merawat buah hatinya.*

Baca juga: Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini