Somasi Penghina sang Putri, Shandy Aulia Gandeng 15 Pengacara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435050 somasi-penghina-sang-putri-shandy-aulia-gandeng-15-pengacara-djjuP2O08Q.jpg Shandy Aulia gandeng 15 pengacara untuk somasi penghina anaknya. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia sudah tak bisa bersabar atas sikap Laura Aprilya Bakkara, netizen yang menyebut putrinya kurang gizi. Pada 29 Juni silam, dia akhirnya melayangkan somasi kepada netizen tersebut. 

Surat somasi tersebut kemudian diunggah oleh manajer Shandy, Paula Beltia di akun Instagram pribadinya. Ternyata, sang aktris tak hanya melibatkan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. 

Shandy Aulia somasi penghina putrinya. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Ada 14 pengacara lain yang mendapat kuasa penuh dari Shandy Aulia untuk menangani kasus tersebut. Surat somasi itu kemudian diunggah oleh akun gosip Lambe Turah dan didukung banyak pihak. 

"Mantap Mbak Shandy, saya dukung. Biar kapok ibu-ibu Facebook lainnya. Selain itu biar bisa jadi pelajaran bagi netizen dalam berkomentar," ujar seorang warganet. 

Lainnya berharap Shandy Aulia tak menempuh langkah mediasi dengan penghina putrinya. "Jangan diselesaikan secara kekeluargaan, karena dia bukan keluarga," kata lainnya yang diakhiri dengan tagar 'Tim Shandy Aulia'. 

Baca juga: Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

Di lain pihak, Laura sebagai pelaku penghinaan, telah meminta maaf kepada Shandy melalui video yang beredar di media sosial. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu mengaku, tak bermaksud menghina putri Shandy. 

Shandy Aulia somasi penghina putrinya. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Saya sayang dan care sama Claire. Saya cinta anak-anak Indonesia, saya ingin mereka tumbuh sehat, tumbuh cerdas, dengan gizi yang tercukupi," katanya seperti dikutip dari akun gosip @nenk_update, pada 2 Juli 2021.*

Baca juga: Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini