Lee Je Hoon Tak Tutup Kemungkinan Taxi Driver Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 206 2418542 lee-je-hoon-tak-tutup-kemungkinan-taxi-driver-season-2-sL8MNOFFN3.jpg Lee Je Hoon di Taxi Driver (Foto: SBS)

SEOUL - Taxi Driver telah menayangkan episode terakhirnya pada 29 Mei 2021. Lee Je Hoon, pemeran Kim Do Gi menyatakan terbuka kemungkinan akan dibuatnya season 2 serial SBS itu.

Dalam wawancara dengan Sports Chosun, Lee Je Hoon mengungkap bagaimana banyak hal belum terselesaikan di season 1. Oleh karena itu, menurutnya, bukan tak mungkin season 2 akan dibuat.

Lee Je Hoon di Taxi Driver

"Di akhir episode, CEO Jang menulis sesuatu di papan. Ada banyak kasus-kasus mengejutkan di kehidupan nyata seperti kekerasan pada anak dan penelantaran, atau kasus YoungNam Flour Mills beberapa tahun lalu. Kasus-kasus itu disidangkan, tapi akah mereka akan diselesaikan dengan benar, masih jadi pertanyaan," tutur Lee Je Hoon, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:

Absen 2 Tahun, Lee Je Hoon Kembali ke Layar Kaca Lewat Deluxe Taxi

Penulis Skenario Oh Sang Ho Mundur dari Produksi Taxi Diver

"Akan bagus jika kita memikirkan hal itu. Jadi aku pikir akan berarti sekali jika Taxi Driver membahas kasus-kasus yang belum terselesaikan di masa lalu. Miniseri 16 episode itu terlalu pendek untuk memuat semua cerita yang bisa kita ceritakan," lanjutnya.

Taxi Driver

Taxi Driver pertama kali tayang pada 9 April, tentang sekelompok orang yang membantu orang-orang membalaskan dendam mereka sekaligus menghukum para penjahat yang tak tersentuh hukum. Episode terakhir membukukan rating 10,9% dan 15,3%.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini