Liburan di Rumah, Bantu Trio Kunyit dan Trio Cabe Mencari Ayam Hilang di Desa Sodong

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 598 2436371 liburan-di-rumah-bantu-trio-kunyit-dan-trio-cabe-mencari-ayam-hilang-di-desa-sodong-bfyeaxwVBZ.jpg Cuplikan adegan Kun Anta Mendadak Santri. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Selalu ada keseruan yang tersaji dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri. Minggu ini, Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit akan memecahkan kasus raibnya ayam di sebuah peternakan di Desa Sodong. 

Ustadz Musa kemudian mengajak anak-anak santri ke peternakan ayam milik warga dan diminta membantu aktivitas peternakan ayam. Semua sangat antusias. Keseruan terjadi saat anak-anak memanen telur dan memberikan makan ayam.

Namun kejadian aneh tampak menyelimuti peternakan tersebut. Setiap malam, pasti ada ayam yang hilang bahkan mati. Pemilik peternakan mengatakan jika itu ulah rubah hutan. Namun Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit tidak percaya begitu saja. .

Saat Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit bermain perang-perangan, mereka menggunakan bambu sebagai senjata berbentuk pistol dan ketapel. Permainan itu ternyata mengganggu Tante Debby dan ibu-ibu lainnya yang sedang rujakan.

Saat permainan sedang seru-serunya, tiba-tiba muncul maling di Desa Sodong. Apakah Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit berhasil meringkus maling tersebut? 

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi MNC Pictures, unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Sinetron ini juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengkases laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Heboh! Alifa Bikin Sebel Orang Kampung Sodong

Aktor 3 Idiots Aamir Khan Bercerai untuk Kedua Kalinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini