Cut Meyriska Ungkap Kondisi Anaknya Usai Diberi Makanan Basi oleh Pengasuh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436527 cut-meyriska-ungkap-kondisi-anaknya-usai-diberi-makanan-basi-oleh-pengasuh-WtgmyHHB70.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

JAKARTA - Cut Meyriska membeberkan kondisi anaknya, Shaquille Kaili usai diberi makanan basi oleh pengasuh. Menurutnya kondisi bayi laki-lakinya itu masih belum membaik.

"Kondisinya sekarang masih sakit, bakterinya juga masih tinggi akibat makanan (basi) itu," kata Cut Meyriska seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (6/7/2021).

Cut Meyriska

Dia berharap agar kondisi bayinya segera membaik. Terlebih sudah lewat dari sebulan sejak sang pengasuh memberi anaknya makanan basi.

Baca Juga:

Jalani Swab Tes, Cut Meyriska Menangis Teteskan Air Mata

Curhat Kekesalan Cut Meyriska soal Baby Sitter: Anaknya Diberi Nasi Bekas

Di sisi lain, meski memiliki pengalaman buruk, Cut Meyriska masih tetap menggunakan jasa pengasuh untuk bayinya. Dia mengaku membutuhkan bantuan pengasuh lantaran harus bekerja.

"Terus banyak banget komentar kenapa enggak ngurus sendiri. Aku ingin sekali ngurusin sendiri, tapi aku juga harus kerja. Suami aku juga bekerja, tapi kita enggak bisa ngandalin satu sama lain. Mungkin kalian paham," jelasnya.

Meski demikian, Cut Meyriska juga memastikan dirinya tidak 100 persen menyerahkan anaknya ke pengasuh. Dia juga ikut memantau anaknya di sela-sela kesibukannya.

"Kalau di lokasi syuting pasti aku bawa karena aku juga disediain kamar untuk anak aku. Enggak mungkin aku tinggalin begitu aja anak dengan yang ngasuh anakku," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini