Curhat Kekesalan Cut Meyriska soal Baby Sitter: Anaknya Diberi Nasi Bekas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433409 curhat-kekesalan-cut-meyriska-soal-baby-sitter-anaknya-diberi-nasi-bekas-YMbKlaxGyB.jpg Keluarga Cut Meyriska. (Foto: Instagram)

CUT Meyriska menghadapi masalah dengan baby sitter yang mengasuh bayinya, Shaquille. Sang baby sitter lalai saat mengasuh bayi laki-laki Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Cut Meyriska pun geram dengan perlakuan baby sitter yang sempat mengasuh sang putra. Lantaran kelalaian sang baby sitter, bayi 11 bulan itu sempat terjatuh.

Baca Juga: Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills AS Megah bak Istana, Netizen: Kaya Pol!

"Shaquille kan udah merangkak mulai aktif, ditinggalin di dipan kecil yang di tempat tidur kaya sofa kecil, tapi enggak ada senderannya," kata Cut Meyriska, dikutip dari channel YouTube-nya, Rabu (30/6/2021).

 cut

"Alhasil jatuh kena bangku yang bawahnya besi. Kepalanya kena besi," sambungnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sengaja meletakkan CCTV di rumah. Tetapi, sang pengasuh berbohong dengan cerita yang terjadi.

Tak hanya itu, dia juga ketahuan membuat makanan untuk Shaquille dari nasi sisa yang sudah keras. Hal ini diketahui setelah curiga sang anak selalu muntah tiap kali makan masakan sang pengasuh.

"Dia bikin bubur buat Shaquille yang nasi kita orang dewasa bekas kemarin, astaghfirullah aladzim," kata Cut Meyriska.

"Sementara dia, nasi bekas aja dia enggak mau makan, masa anak aku dikasih nasi bekas yang udah keras dibikin bubur? Waw," sambungnya.

Bahkan saking penasarannya, Roger sempat mencicipi bubur buatan sang pengasuh. Rupanya, rasanya sangat asin karena bubur itu ditambahkan garam bukan khusus bayi dengan takaran banyak.

Awalnya, Cut Meyriska tak berniat menggunakan jasa baby sitter. Namun, dia terpaksa menggunakan jasa tersebut karena kondisinya yang sempat sakit asam lambung dan tak bisa beraktivitas banyak.

Baby sitter itu diklaim sudah memiliki pengalaman, tetapi setelah di telusuri, dia belum pernah mengasuh anak. Ia bahkan selalu salah saat memasang botol susu untuk Shaquille.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini