Reaksi Awkarin saat Dikira Pindah Agama karena Sebut Kata Yesus

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436486 reaksi-awkarin-saat-dikira-pindah-agama-karena-sebut-kata-yesus-Bi1ge2kieZ.jpg Awkarin dan Thunder, ular Sanca Bola peliharaannya. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Selebgram Awkarin mendadak menjadi perbincangan warganet di Instagram. Hal itu bermula dari sebuah video yang diunggahnya sekitar 3 hari lalu. 

Dalam video itu, Awkarin terlihat memberi makan ular Sanca Bola bernama Thunder miliknya dengan seekor tikus. Saat ular itu menerkam sang tikus, selebgram 23 tahun itu tampak terkejut dan berkata, "Yesus.” 

Thunder, ular Sanca Bola peliharaan Awkarin. (Foto: Instagram/@awkarin)

Bersama unggahan video reels itu, pemilik nama asli Karin Novilda Sulaiman itu menuliskan, “Pertama kalinya memberi makan @thunderstormthesnakes. Mengejutkan juga menjadi ibu dari ular.” 

Kata ‘Yesus’ yang diucapkan Awkarin dalam video itu membuat heboh warganet. Tak sedikit yang mengira sang selebgram berpindah agama, mengingat selama ini dia diketahui sebagai pemeluk agama Islam. 

Akun Instagram @nathaniellhwang menuliskan, “Allah. Maaf, seharusnya bilang begitu kak (bukan Jesus).” Akun @dianputrii89 menambahkan, “Oalah, baru tahu kalau Karin itu sekarang Kristen.”

Baca juga: Tak Setuju Perselingkuhan, Awkarin: Kenapa Menyalahkan Perempuan Saja? 

Di lain pihak, beberapa warganet menilai, tak ada yang aneh dengan ucapan Awkarin tersebut. Akun @aprilyanaaa12 mengatakan, “Gue Kristen, tapi sering banget bilang astagfirullah atau ya Allah. Tapi gue tetap mengimani agama gue."

Awkarin dan ularnya. (Foto: Instagram/@awkarin)

Sementara akun @ririnc91 menambahkan, “Di sebagian belahan dunia, kata-kata ‘Geez’, ‘Jeez’, ‘Jesus’, dan sejenisnya bisa diartikan cara mengekspresikan keterkejutan atau takjub dalam bahasa slang/gaul.” 

Komentar terakhir dipinned oleh Awkarin yang sekaligus menegaskan bahwa dia tak berpindah agama.*

Baca juga: Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil, Rohimah: Telat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini