Tak Setuju Perselingkuhan, Awkarin: Kenapa Menyalahkan Perempuan Saja?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356677 tak-setuju-perselingkuhan-awkarin-kenapa-menyalahkan-perempuan-saja-JH09rsr1GY.jpg Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Maraknya kasus perselingkuhan di masyarakat menjadi perhatian Awkarin. Pemilik nama Karin Novilda itu terutama menyoroti kecondongan publik yang menyalahkan pihak perempuan hingga muncul istilah pelakor.

Awkarin

"Jadi kenapa harus nyalahin perempuannya aja?" tanya Karin dalam unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (4/2/2021).

"Walaupun gue diselingkuhin berkali-kali, gue tetap enggak setuju sama konsep pelakor (perebut suami orang)," lanjutnya.

Baca Juga:

Dituding Selingkuhi Awkarin, Sabian Tama: Ada Bukti?

Putus dari Sabian Tama, Awkarin: Saya Ditikung

Menurut Karin, pria yang berselingkuh bukan karena direbut perempuan lain. Melainkan atas keinginannya sendiri saat mengkhianati pasangan.

"Karena laki-laki bukan sebuah obyek yang bisa direbut. Selingkuh itu terjadi karena adanya mutual feelings (mau sama mau)," tutur perempuan 23 tahun itu.

Karin sendiri sempat diterpa isu perselingkuhan usai putus dari Sabian Tama pada November 2020. Putra Wishnutama itu dirumorkan berselingkuh dengan Oubrey Aulia. Namun, belakangan Sabian telah membantah kabar tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini