Ibunya Ikut Dituding Langgar Prokes, Begini Respons Natasha Wilona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436439 ibunya-ikut-dituding-langgar-prokes-begini-respons-natasha-wilona-8hQ7icoUyi.jpg Natasha Wilona (foto: IG Natasha Wilona)

JAKARTA - Ibunda Natasha Wilona, Theresia pun ikut terseret dalam kasus yang menyeret anaknya. Usai sang aktris disebut masih ngotot melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Theresia juga disebut sempat membentak tenaga media tanpa menggunakan masker.

Menanggapi hal tersebut, Natasha pun tampaknya tidak ingin ambil pusing. Dia dan ibunya percaya sebagai publik figur pasti tak semuanya berjalan mulus.

Baca Juga:

Natasha Wilona Sempat Positif Covid-19 di Tanggal 22 Juni

Diterpa Kabar Miring, Natasha Wilona: Tuhan Tahu Kebenaran

Natasha Wilona

Ada saja orang yang berkomentar tak mengenakan. "Kita udah biasa ya di entertainment. Saat kita hidup enggak mungkin pemberitaan kita selalu baik, semua orang suka sama kita, enggak mungkin juga kan," kata Natasha dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Dia pun mengaku tak kaget terkait tudingan untuk dirinya dan sang ibu. "Kita udah belasan tahun di entertainment masa kita tiba-tiba kaget kan aneh juga ya," imbuhnya.

Natasha pun ingin memetik pelajaran dari kejadian yang dialaminya. Menurutnya memang perjalanan hidup seseorang tidak selalu berjalan mulus.

"Kuncinya adalah bersyukur ketika bersyukur hati kita tenang dan fokus pada hal yang lebih positif," katanya.

Natasha pun sebelumnya telah mengkonfirmasi kabar miring tentang dirinya. Dia membagikan tes PCR pada 2 Juli 2021 yang menunjukkan dirinya negatif Covid-19. Dia pun mengaku awalnya tak ingin membicarakan hal tersebut lantaran tak merasa sebagai artis N. Namun dia memilih untuk buka suara lantaran namanya terseret. Dia juga ingin orang-orang disekitarnya khawatir karena dirinya kini sehat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini