Natasha Wilona Sempat Positif Covid-19 di Tanggal 22 Juni

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436208 natasha-wilona-sempat-positif-covid-19-di-tanggal-22-juni-M3LKYGRUEw.jpg Natasha Wilona (foto: IG Natasha Wilona)

JAKARTA - Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait tudingan seorang fotografer yang menyebutnya tetap bekerja meski hasil antigen menunjukkan dirinya positif Covid-19. Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Stefan William itu mengungkapkan lewat hasil PCR yang dilakukannya pada 2 Juli 2021, selang 10 hari setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Ia menjelaskan bahwa satu hari sebelum ia menerima pekerjaan, gadis 22 tahun ini sudah menyempatkan diri untuk melakukan PCR dan memiliki hasil negatif. Namun saat hari H bekerja, ia diminta untuk kembali menjalani tes antigen dan rupanya memiliki hasil positif, sehingga muncul pernyataan dari fotografer yang sempat heboh di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Natasha Wilona Klarifikasi Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

4 Gaya Seksi Natasha Wilona Bikin Netizen Terpesona

Natasha Wilona

"Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 Juli," tulisnya di kolom keterangan foto.

Wilona juga sempat mengunggah foto hasil PCR pada 22 Juni 2021 lalu yang menyatakan bahwa dirinya sempat positif Covid-19, yang menurutnya bersifat sangat pribadi. Namun ia mengaku sangat kecewa dengan pihak yang sengaja mengunggah hasil antigen di media sosial tanpa izinnya serta pihak brand.

Terlebih, orang yang melakukan hal tersebut tidak bekerja dan tidak berada di lokasi saat itu.

"Di sini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tanggal 22 Juni. Sebenarnya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tanggal 22 Juni, tanpa seizin saya & pihak brand, " tegasnya.

"Dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," tambahnya.

Sementara itu, beberapa orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut sontak buka suara dengan mengunggah hasil negatif dari tes PCR yang mereka lakukan pada 2 Juli kemarin. Tak hanya itu, adik dari Wilona juga tampak buka suara dan mengungkap bahwa sang kakak sudah negatif dari Covid-19 sejak 26 Juni lalu.

"Wilona positif tanggal 22 Juni, kemudian karena merasa sudah baikan, tanggal 26 Juni kita tes lagi dan Puji Tuhan hasilnya negatif (mungkin karena memang sebelumnya kita sekeluarga sudah vaksin lengkap). Kemudian tanggal 2 Juli kita PCR lagi dan negatif," jelas Claresta Frederica, adik dari Natasha Wilona.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini