Disebut sebagai Artis N yang Ngotot Kerja Meski COVID-19, Natasha Wilona: Enggak Mengira

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436387 disebut-sebagai-artis-n-yang-ngotot-kerja-meski-covid-19-natasha-wilona-enggak-mengira-NRFOvyIKZ4.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Natasha Wilona mengungkapkan dirinya tak merasa artis N yang belakangan menjadi sorotan adalah dirinya. Terlebih sang netizen membagikan curahan hatinya dengan inisial N.

"Dia kan pakai inisial, aku enggak mengira itu aku," tutur Natasha dalam konferensi pers online, Selasa (6/7/2021).

Artis N

Namun ia memilih untuk memberikan klarifikasi lantaran banyak yang menyeret namanya. Dia juga mengaku masih peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:

- Natasha Wilona Klarifikasi Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

- Natasha Wilona Kaget Dituding Paksa Bekerja saat Positif COVID-19

"Aku pribadi sebenarnya, kalau ada orang mau mengarahkan ke aku atau ada yang berbuat-buat cerita enggak benar, aku enggak masalah. Aku yakin masyarakat dan media sudah lebih pintar melihat dari sebuah lembaga yang kredibilitas dengan ada bukti swab semoga sudah menjawab semua," kata mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

Natasha Wilona

Dia mengaku sempat positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Namun dia memastikan saat pemotretan yang dilakukannya pada 3 Juli silam dia sudah sehat. Dia juga membagikan hasil tes PCR yang menyatakan dirinya negatif pada 2 Juli 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini