Natasha Wilona Klarifikasi Usai Dituding Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435912 natasha-wilona-klarifikasi-usai-dituding-ngotot-kerja-meski-positif-covid-19-zcDX4sxS9g.jpg Natasha Wilona (foto: IG Natasha Wilona)

JAKARTA - Natasha Wilona akhirnya meluruskan kabar miring terkait dirinya. Seperti diketahui namanya terseret usai curhatan fotografer viral, mengatakan artis berinisial N ngotot tetap bekerja meski dirinya positif Covid-19.

Bahkan artis N tersebut disebutkan membentak tenaga medis saat akan diswab. Tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona kemudian membagikan bukti hasil tes PCR pada 22 Juni yang menyatakan dirinya positif. Meskipun demikian dia memastikan saat pemotretan pada 3 Juli dirinya sehat. Dia juga membagikan hasil tes PCR sebelum pemotretan yakni pada 2 Juli 2021. Melalui bukti tersebut dia diketahui negatif Covid-19.

Baca Juga:

Diisukan Positif Covid-19 di Akun Gosip, Natasha Wilona Pamer Isi Tas Mewah

Viral Artis Tetap Kerja Meski Positif COVID-19, Nama Natasha Wilona Terseret

Natasha Wilona

Dia juga mengaku telah mengikuti protokol kesehatan pada 3 Juli silam.

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata," tutur Natasha seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (5/7/2021).

"Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 Juli," imbuhnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Natasha juga mengaku terpaksa untuk membagikan informasi yang menurutnya pribadi. Namun dia memilih untuk mengungkapkan ke publik. Terlebih dia merasa kecewa oleh akun @cindercelsi yang justru membocorkan informasi pribadinya ke media sosial.

"Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," imbuhnya.

Dia kemudian menegaskan proses shooting dan pemotretan yang dilakukannya kala itu juga dibatalkan. Hal tersebut juga telah persetujuan bersama.

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," tandasnya.

Usai mengungkapkan klarifikasinya, tak sedikit netizen dan rekan artis yang memberikan semangat untuknya. Seperti halnya Ranty Maria yang mengatakan, "Semangat."

"Semangat kapten semakin tinggi posisimu semakin kencang angin yang ingin menjatuhkanmu," tulis netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini