Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil, Rohimah: Telat!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436199 venti-figianti-ingin-kembalikan-kiwil-rohimah-telat-lT3gzpgBik.jpg Rohimah kesal pada Venti Figianti yang ingin pisah dari Kiwil. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

JAKARTA - Rohimah tampak begitu kesal ketika mengetahui Venti Figianti mendadak ingin berpisah dari komedian Kiwil. Dia menilai, keputusan Venti untuk mengembalikan Kiwil pada Rohimah dan anak-anak mereka sudah terlambat. 

"Sekarang, setelah akta cerai kami keluar dia baru bilang mau mengembalikan Bang Kiwil ke saya? Telat!" kata ibu empat anak itu seperti dikutip dari tayangan infotainment yang tayang di salah satu televisi swasta, pada Selasa (6/7/2021). 

Rohimah dan Venti Figianti. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Rohimah kecewa lantaran Venti tega berpisah dari Kiwil saat si komedian dalam keadaan susah. "Dia mau pisah saat Bang Kiwil enggak punya duit? Kemarin, kemana saja Neng?" tuturnya dengan nada suara tinggi. 

Dalam lanjutan keterangannya, mantan istri pertama Kiwil itu menambahkan, "Saya itu 22 tahun loh menghadapi Bang Kiwil yang seorang artis komedi. Anda baru beberapa bulan menghadapi ini. Silakan Anda jalani dulu lah, belum ada setahun kok," paparnya. 

Menurut Rohimah, Venti telah mengingkari ucapannya yang mengaku mencintai Kiwil. Keputusan cerai yang diambil Rohimah juga dipicu oleh sikap teguh Venti yang enggan berpisah dari sang komedian. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah pesan WhatsApp pada Januari silam. 

"Dia bilang, 'Saya tidak akan pernah bercerai dengan Bang Kiwil apapun keadaannya'," ujar Rohimah.

Baca juga: Kiwil Putuskan Komunikasi, Venti Figianti Ingin Berpisah Baik-Baik

Rohimah tak terima denga keinginan Venti yang sembarangan ingin menceraikan Kiwil. Padahal dia sudah berusaha mengikhlaskan sang komedian untuk hidup bahagia bersama janda asal Bandung tersebut.

Kiwil dan Ventie Figianti. (Foto: Instagram/@ventie_83real)

"Enggak semudah itu, sekarang ini yang ada Neng ambil tuh Bang Kiwil, Neng rangkul sesuai dengan omongan Anda. Waktu itu kan Anda yang bilang, 'Saya sudah terlanjur mencintai Bang Kiwil, sudah terlanjur sayang'," tutur Rohimah.*

Baca juga: Aktor 3 Idiots Aamir Khan Bercerai untuk Kedua Kalinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini