Kiwil Putuskan Komunikasi, Venti Figianti Ingin Berpisah Baik-Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435904 kiwil-putuskan-komunikasi-venti-figianti-ingin-berpisah-baik-baik-vrdZbr8oXo.jpg Kiwil (Foto: Starpro)

JAKARTA - Venti Figianti menegaskan dirinya ingin bercerai dari komedian Kiwil. Meskipun demikian, dia ingin bercerai baik-baik.

Terlebih menurutnya Kiwil juga memintanya baik-baik saat akan menikahinya pada Oktober silam.

Baca Juga:

Komedian Kiwil Cerai Lagi?

Bantah Batasi Kiwil Bertemu Anak, Meggy Wulandari: Jangan Banyak Drama

Kiwil


"Saya membuka untuk abang (Kiwil) secepatnya pulang. Abang kan juga pasti ngerti ya orang yang ngerti agama itu istilahnya saya diminta secara baik-baik dan tolong abang juga kembalikan ke orang tua secara baik-baik juga," kata Venti seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (5/7/2021).

Sayangnya, Venti mengatakan Kiwil belakangan sudah jarang ke rumah. Bahkan sang komedian memutuskan komunikasi dengannya.

"Udah beberapa hari ke belakang susah dihubungi, WhatsApp juga sudah tidak dibales dan telepon enggak diangkat," katanya.

Venti juga mengungkapkan menghilangnya Kiwil juga menjadi alasan dirinya mantap ingin bercerai. Tak hanya itu, dia juga mengakui Kiwil lebih perhatian dengan mantan-mantan istrinya.

"Banyak yang menilai saya enggak mau mundur. Jadi seolah-olah dari pihak sana, saya enggak mau mundur. Dari awal pun saat naik pemberitaan saya ingin mundur, coba tanyakan lagi ke abang," katanya.

Kini dia pun berharap Kiwil segera merespon permintaannya ingin berpisah. "Jangan digantung dengan Abang enggak pulang dan enggak balas WA. Selesaikan lah secepatnya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini