Diisukan Positif Covid-19 di Akun Gosip, Natasha Wilona Pamer Isi Tas Mewah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435848 diisukan-positif-covid-19-di-akun-gosip-natasha-wilona-pamer-isi-tas-mewah-cDhQdz0T0z.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

NATASHA Wilona terseret dalam curahan hati seorang fotografer yang tersebar di akun gosip. Ia berusaha menepis kabar miring itu.

Singkatnya, sang fotografer mengaku baru saja bekerja sama dengan artis berinisial N yang tetap memaksa bekerja meskipun hasil tes swab Antigen-nya reaktif. Bahkan ibunda dari artis tersebut juga kabarnya ikut membentak tenaga medis.

Tak sedikit yang menduga inisial N tersebut adalah Natasha Wilona. Terlebih sang aktris kerap ditemani ibunya saat bekerja.


Baca Juga: Artis N Diduga Tetap Bekerja Meski Terpapar Covid-19, Netizen: Natasha Wilona?

 natasha

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu pun hingga kini belum menanggapi kasus tersebut. Namun yang pasti, dia baru saja membagikan isi tasnya di jaman pandemi sekarang ini.

Dari isi tasnya tersebut terlihat dirinya merupakan sosok yang taat protokol kesehatan.

"Hari ini kita akan What's in my bag di 2021. Ini jadi update yang terbaru dari tahun berapa ya, kira-kira apa saja yang sekarang aku bawa apakah masih sama atau ada yang udah berubah langsung kita lihat aja," kata Wilona seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (5/7/2021).

Perempuan 23 tahun itu kemudian memperlihatkan ponsel, vitamin, masker medis, tisu basah, handsanitizer hingga iPad. Dia mengaku kerap membawa vitamin untuk menjaga imun dan kesehatannya di masa sekarang ini.

"Masker juga penting, taruh di mobil atau stok di tas. Jadi sebisa mungkin kita harus pakai masker dan kalau udah kotor kita ganti aja," katanya.

Natasha juga mengaku kerap menambahkan minyak kayu putih di dalam maskernya. Dia menyebutkan hal tersebut adalah anjuran dari sang mama.

Tak hanya itu, dia juga mengaku selalu membawa handsanitizer.

"Pokoknya tiap habis dari tempat umum kalian wajib pakai handsanitizer karena di saat seperti ini kita bisa rawan kena dalam kondisi apapun. Dan kita enggak tau kondisi kita lagi fit juga atau enggak kan," imbuhnya.

Selain barang-barang tersebut, Natasha juga tidak lupa membawa dompet, parfum, hingga lipstik. Selama syuting di masa pandemi, dia juga mengaku lebih senang menghabiskan waktu sendiri di dalam mobilnya.

"Kadang aku main game, nonton, atau baca komik. Jadi bisa lebih rileks," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini