Bantah Batasi Kiwil Bertemu Anak, Meggy Wulandari: Jangan Banyak Drama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419682 bantah-batasi-kiwil-bertemu-anak-meggy-wulandari-jangan-banyak-drama-LufH620Sv4.jpg Meggy Wulandari bantah batasi Kiwil bertemu anak. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Tak seperti hubungannya dengan Rohimah Alli, Kiwil bisa dibilang kurang harmonis dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Dia bahkan mengklaim, dibatasi untuk bertemu dan berkomunikasi dengan sang putri. 

“Biasanya, kalau video call atau telepon pasti ngumpet-ngumpet biar enggak ketahuan mamanya. Kan anak saya dibatasi (untuk berkomunikasi),” ujar Kiwil dalam sebuah talkshow di stasiun televisi swasta. 

Kiwil. (Foto: Starpro Indonesia)

Terkait tudingan itu, Meggy pun memberikan bantahannya. "Aku tak pernah membatasi Mas Kiwil ketemu Meisya. Kapanpun dia mau, silakan bertemu anaknya," ujar sang aktris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Meski sang putri dan anak bungsunya tinggal bersamanya di Makassar, Meggy mengklaim, sang mantan suami bisa kapan saja menemuinya saat kembali ke Jakarta. Dia berharap, Kiwil tidak mengungkapkan sesuatu yang merugikan dirinya. 

Meggy Wulandari dan sang putri. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

“Saya enggak mau membatasi anak-anak ketemu ayahnya. Jadi, jangan terlalu banyak omongan dan drama. Karena yang seperti itu kan menyudutkan saya dan suami,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga:

Putrinya Menangis Disebut Mirip, Kiwil: Maaf Tak Bisa Jadi Contoh Baik

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini