Tasya Kamila Ungkap Kondisi Suami usai Jalani Treatment Kanker Getah Bening Stadium 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435606 tasya-kamila-ungkap-kondisi-suami-usai-jalani-treatment-kanker-getah-bening-stadium-2-3Uie1o0IN7.jpg Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - Tasya Kamila memberikan update kondisi sang suami, Randi Bachtiar yang mengidap kanker limfoma hodgkin alias getah bening stadium dua. Baru-baru ini melalui fitur tanya jawab di Instagram, wanita 28 tahun itu mendapatkan pertanyaan terkait kondisi sang suami.

Tasya mengatakan bahwa suaminya sudah selesai menjalani serangkaian treatment sebagai usaha agar bisa lekas sembuh. Kini, pelantun Libur Tlah Tiba tersebut menyebut bahwa Randi sudah sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Amiiin. Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatmentnya! Sekarang udah enggak ada keluhan apa-apa, udah beraktivitas seperti biasa," jawab Tasya, seperti dikutip pada Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

- Stres saat Dampingi Randi Bachtiar Jalani Pengobatan, Tasya Kamila ke Dokter

- Sebelum Kena Kanker, Suami Tasya Kamila Sering Sesak dan Pegal

Kendati demikian, sel darah putih Randi masih terbilang rendah akibat efek treatment yang dijalaninya. Oleh karenanya, pasangan ini masih harus menunggu hasil PET scan sembari tetap beraktifitas seperti biasanya.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karena efek treatment sebelumnya) Dan harus digenjot supaya dia enggak gampang sakit," lanjut Tasya sambil menyertakan video Randi bermain tenis.

"Kita lagi nunggu PET Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh, ya, sama dokter," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini