Kondisi Beben Jazz Sempat Naik Turun sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435573 kondisi-beben-jazz-sempat-naik-turun-sebelum-meninggal-dunia-1UhjtHP5Bv.jpg Beben Jazz (Foto: Instagram/@beben_jazz)

JAKARTA - Musisi Beben Jazz meninggal dunia pada Senin (5/7/2021) pukul 06.10 WIB di Rumah Sakit Bhakti Kartini, Bekasi Timur. Kakak dari penyanyi Dik Doank ini positif COVID-19 dengan komorbid paru.

Beben Jazz

"Om Beben sempat dirawat di RS Bhakti Kartini Bekasi dari tanggal 29 Juni. Dirawat di ICU selama 5 hari, sempat mengalami kritis, kemudian kemarin mulai stabil," ungkap Ricky selaku manajer Beben saat dihubungi awak media.

"Sampai pagi ini kondisi drop lagi dan akhirnya berpulang ke Ilahi jam 6.10 pagi tadi," lanjutnya.

Baca Juga:

- Meninggal karena COVID-19, Beben Jazz Akan Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan

- Komorbid Paru, Beben Jazz Meninggal setelah Seminggu Dirawat

Sementara itu, Dik Doank menyebut kakaknya sempat mengalami sesak dan kesulitan bernapas akibat penyakit paru yang dimilikinya. Hal tersebutlah yang memicu virus COVID-19 kian berkembang.

Beben Jazz

"Ya itu sudah takdirnya, yang pertama. Harus diingatkan itu. Yang ke-2 dia punya penyakit paru sudah lama, dan di saat pandemi ini terpacu sakitnya itu dan dia sesak napas, enggak bisa napas. Dan ini lah keputusan dari Allah, dia sudah dirawat Yang Maha Kuasa," ungkap Dik Doank.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini