Meninggal karena COVID-19, Beben Jazz Akan Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435563 meninggal-karena-covid-19-beben-jazz-akan-dimakamkan-dengan-protokol-kesehatan-tTfhRxxRGi.jpg Beben Jazz (Foto: Instagram/@beben_jazz)

JAKARTA - Kakak kandung Dik Doank, Beben Jazz meninggal dunia hari ini, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 06.10 WIB karena COVID-19. Pemilik nama asli Beben Supendi Mulyana tersebut bahkan meninggal dunia di usia 54 tahun dan meninggalkan seorang istri, Inna Kamarie dan anak.

Inna Kamarie dan Beben Jazz

Terkait pemakaman, Ricky selaku manajer Beben menyebut bahwa jenazah pendiri Komunitas Jazz Kemayoran itu akan dimakamkan di TPU Pedurenan, Bekasi. Pemakaman akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

- Beben Jazz Berpulang, Inna Kamarie: Dia Cintaku Selamanya

- Kakak Dik Doank, Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia usai Kritis Akibat COVID-19

"Pemakaman Kak Beben akan dilangsungkan dengan protokol COVID-19 di TPU Pedurenan sekitar jam 10 an," jelas Ricky kepada awak media.

Sementara itu, Ricky mengimbau agar prosesi pemakaman tidak diliput, mengingat saat ini Indonesia tengah mengalami kenaikan cukup tinggi terkait paparan COVID-19. Sebagai gantinya, Ricky akan berusaha untuk menyiarkan prosesi pemakaman secara live di Instagram.

Beben Jazz

"Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengabadikan pemakaman almarhum Kak Beben dengan video atau Live IG," tutur Ricky.

"Sebaiknya tidak perlu menghadiri pemakaman karena kondisi pandemi sedang sangat tidak kondusif. Mohon doa dari rumah masing-masing saudara-saudaraku," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini