Via Vallen Ajak Chevra Yolandi Bertemu Orangtua, Siap Menikah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435499 via-vallen-ajak-chevra-yolandi-bertemu-orangtua-siap-menikah-xsEfqL9ZSz.jpg Chevra Yolandi bertemu orangtua Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen secara terang-terangan telah membenarkan adanya hubungan asmara dengan vokalis Papinka Band, Chevra Yolandi. Pelantun Sayang tersebut bahkan sempat mengunggah momen kebersamaannya mereka saat mengunjungi kampung halaman Chevra di Bangka Belitung.

Via Vallen dan Chevra

Usai bertandang ke Bangka Belitung, kali ini giliran Chevra yang terlihat datang ke kediaman Via di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam momen tersebut, pelantun tembang Dimana Hatimu itu sempat bertemu dengan kedua orangtua Via.

Baca Juga:

- Chevra Yolandi Nyosor Via Vallen di Pesawat, Cium Tangannya Mesra

- Mesranya Via Vallen dan Chevra Yolandi Pacaran di Bromo, Netizen: Loh Tangannya!

Hal ini terlihat di akun Instagram milik Via dan Chevra. Dalam foto, kedua orangtua Via terlihat duduk di atas sofa, sementara Chevra bersila di bawah calon mertuanya sambil memegangi tangan kekasihnya.

Keduanya turut menyertakan emoji hati berwarna hitam di kolom keterangan foto. Tak ayal, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang mendukung keduanya segera naik pelaminan.

"Semoga langgeng. Kawal sampai pelaminan pokoke," tulis heppiifaaa.

"Kawal sampek pelaminan lor," tulis rudicandra9944.

"Semoga disegerakan Aamiiin," tulis herawatiwati_28.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini